BLANTERVIO103

Unik, Pembagian Rapor SDN Salunggaluku Berlangsung di Wisata Pantai Koa - koa

Unik, Pembagian Rapor SDN Salunggaluku Berlangsung di Wisata Pantai Koa - koa
Rabu, 29 Juni 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pembagian rapor setiap akhir tahun ajaran bagi setiap sekolah umumnya dilaksanakan di sekolah masing - masing, Namun Pihak SDN Salunggaluku, Kabupaten Pasangkayu tahun ini menggelar pembagian rapor bagi siswa - siswanya di Wisata Pantai Koa - koa Desa Polewali. 


Kepala Sekolah SDN Salunggaluku, Suharni, S.Pd, Rabu, 29 Juni 2022, mengatakan, Rekreasi hari ini di Wisata Pantai Koa - koa selain pembagian rapor juga sebagai ajang silaturrahmi dengan seluruh orang tua siswa dan komite sekolah. 


"Bersama orang tua siswa kami  mengadakan rekreasi sekaligus  pembagian rapor serta penyerahan hadiah dan sertifikat bagi siswa berprestasi baik dalam bidang akademik atau pun non akademik. pengumuman siswa teladan untuk tahun ajaran 2021/2022 dapat  disaksikan langsung oleh para orang atau wali siswa," Tutur Suharni. 

Suharni mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan supaya siswa lebih termotivasi dalam pembelajaran dan orang tua bisa lebih termotivasi untuk  meningkatkan peranannya sebagai pendidik yang pertama dan utama bagi anak - anak. 


"Penyerahan hadiah dan sertifikat bagi siswa teladan oleh Ketua komite sekolah yang didampingi orang tua siswa yang sangat memegang peran penting dalam hal membina karakter anak," Imbuhnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409