BLANTERVIO103

Mualaf Desa Poi Terima Paket Sembako Dari KKG PAI Palu Barat

Mualaf Desa Poi Terima Paket Sembako Dari KKG PAI Palu Barat
Senin, 13 Juni 2022

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kecamatan Palu Barat, Ulujadi, membagikan paket sembako ke puluhan kepala keluarga Mualaf di Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan, Minggu (12/6/2022).


Mastur S.Pdi, selaku koordinator KKG PAI menyebut, sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan, terdiri dari beras, gula pasir, teh, kopi dan 50 paket snack untuk anak-anak.


Disampaikan, selain membagikan paket sembako, tujuan kunjungan KKG ini juga untuk bersilaturrahim kepada para mualaf yang ada di Desa Poi.


"Alhamdulillah kami bisa sampai ke tempat saudara-saudara kita mualaf di desa poi ini untuk bersilaturahmi kepada mereka," ucap Mastur.


Mastur pun berharap, kepada teman-teman relawan lainnya bisa berkunjung dan membantu saudara-saudara mualaf di desa Poi ini yang masih membutuhkan uluran tangan kita.

"Kalau kita lihat, saudara-saudara kita masih butuh uluran tangan kita semua, baik material maupun spritual," tambahnya.


Sementara Kepala Sekolah SD DDI Palu Barat, Massarappi, M.Pd.I, yang juga tergabung di KKG berharap agar silaturrahim dan pemberian bantuan seperti itu bisa terlaksana secara rutin. Hal itu untuk membantu mereka para mualaf yang baru memeluk Islam di desa itu untuk lebih istiqamah lagi.  


"Seperti yang kita ketahui saudara-saudara kita mualaf di desa Poi ini masih baru. Mereka butuh proses yang tentu juga perlu dukungan dan bantuan dari kita semua," terangnya.


Sementara Anggota BPD Desa Poi Erny Dg Manasse mewakili pemerintah setempat menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Anggota KKG PAI Palu Barat atas bantuannya serta kunjungannya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409