BLANTERVIO103

Bupati Yaumil Lantik Rahmat K Turusi Penjabat Sekda Pasangkayu

Bupati Yaumil Lantik Rahmat K Turusi Penjabat Sekda Pasangkayu
Senin, 13 Juni 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, SH, resmi melantik Rahmat K Turusi sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) dalam pengambilan sumpah jabatan penjabat sekretaris daerah Kabupaten Pasangkayu, Diruang Pola Bupati. Senin, 13/06/22. 


Pelantikan ini di hadiri Wabup Hj Herny Agus, Wakil Ketua DPRD, Kepala BKD Sulbar Zulkifli Manggazali, Kapolres  Pasangkayu, Dandim 1427/Psky, Kajari, dan para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu. 


Dalam sambutannya setelah dilantik, Rahmat K Turusi yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat ini meminta bimbingan dari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dalam menjalankan tugas yang diembannya. 


” Mari saling membantu, saling bahu membahu dalam mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Saya siap ditegur jika salah dalam menjalankan tugas," Ucapnya. 


Bupati Yaumil menyampaikan seorang Sekkab adalah motor penggerak dalam organisasi birokrasi. Olehnya harus mampu menjadi inspirator dan motivator. 


Bupati menginstruksikan semua elemen birokrasi Pemkab Pasangkayu mendukung penuh, demi kelancaran dan kesuksesan Rahmat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj. Sekkab. 


” Setelah ini segera akan dilaksanakan proses seleksi untuk Sekkab definitif. Berlangsung secara terbuka dan transparan," Kata Bupati.(*).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409