BLANTERVIO103

HUT Bhayangkara ke -76, Kepala Desa Kasano Beri Kado Polsek Baras

HUT Bhayangkara ke -76, Kepala Desa Kasano Beri Kado Polsek Baras
Jumat, 01 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

HUT Bhayangkara ke - 76, Kepala Desa Kasano, Mansyur, beri kado Polsek Baras. Jum'at, 01/07/22. 


Kades Kasano beserta jajaranya di Sambut Kapolsek Baras Ipda Mohamad Harapan Syah, S.T.r.K didampingi Waka Polsek Ipda Amir dan jajaranya. 


“Kami mewakili masyarakat Desa Kasano tentunya pasti salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Ucap Mansyur saat berikan kado Hut bhayangkara di Kantor polsek Baras. 


Mansur berharap semoga di hari jadinya yang ke -76 Polri semakin maju sesuai tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh'. 


"Semoga Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik, dan bisa menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Desa Kasano  khususnya di kabupaten Pasangkayu,” Harapnya. 


"Harapan saya menjadi sebuah tanda bahwa selama ini wilayah Kabupaten Pasangkayu provinsi sulawesi barat, kedepanya semoga para instansi yang terkait TNI-POLRI dan pemerintah semakin lebih kuat masing-masing menjaga solidaritas, tidak akan pernah lelah bekerjasama demi mempersatukan solidaritas dari instansi yang terkait agar kita bisa melayani masyarakat lebih maksimal lagi," Tutur Kapolsek Baras.(Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409