BLANTERVIO103

Koramil 01/Psky Hadiri Pengundian Vaksinasi di Mapolsek Pasangkayu

Koramil 01/Psky Hadiri Pengundian Vaksinasi di Mapolsek Pasangkayu
Jumat, 01 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertepatan HUT Bhayangkara ke - 76, Dilakukan pengundian vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun se-kecamatan Papeti (Pasangkayu, Pedongga dan Tikke Raya) di halaman Polsek Pasangkayu. Jumat, 01/07/22. 


Turut hadir Camat Pasangkayu Hasbi, S.Sos, Kapolsek AKP Azis Gani, PLH Danramil 01/Psky Serka Abd Halim, Dr. Ricard, mewakili Kapus Pasangkayu I, I Nyoman Sukariawan, Kades Gunung Sari, Ahmad, S.Pd, Kelapa sekolah SD PT Pasangkayu, Babinsa Kelurahan Pasangkayu Serda Muh Yusuf. 


Dalam kesempatan itu PLH Danramil 01/Pasangkayu Serka Abd Halim ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke - 76 kepada jajaran Polsek Pasangkayu.

"Atas nama Koramil 01 mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," Ucap Serka Abd Halim. 


Serka halim berharap sinergitas dan soliditas TNI - Polri, khususnya Koramil 01/Pasangkayu dan Polsek Pasangkayu yang selama ini telah terbangun baik dapat ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas daerah. 


"Dengan adanya soliditas serta harmonisasi antara TNI dan Polri, Insya Allah NKRI, kuat, maju dan jaya selalu. harapan kami kedepan TNI-Polri semakin kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Kata Serda Halim. 


Sementara Kapolsek Pasangkayu AKP Azis Gani menyampaikan bahwa Pengundian vaksinasi khusus Anak siswa SD yang bertepatan HUT Bhayangkara  sebagai Motivasi anak - anak kita untuk vaksinasi agar tidak ada anak-anak kita terpapar wabah virus covid-19. 


Lewat kesempatan ini pula, AKP Azis Gani mengatakan, dengan anjloknya harga sawit banyak masyarakat mengeluh sehingga sangat berpotensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat seperti munculnya pencurian, Maka selaku Kapolsek Pasangkayu agar Babinkamtibmas dan Babinsa rutin menghimbau dan sambang ke Desa Binaannya. 


"Tetap jaga sinergitas kita dalam Menjaga Kamtibmas Khususnya Wilayah Polsek Pasangkayu," Harapnya. 


Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada kepala sekolah SD PT Pasangkayu dengan Pencapaian vaksinasi teringgi di wilayah Hukum Polsek Pasangkayu serta pengundian hadiah ( Doorzprize ) untuk siswa sekolah tinggkat SD yang telah melaksanakan vaksinasi dengan hadiah 5 Unit Sepeda dan 60 Tas Sekolah. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409