BLANTERVIO103

Semarak Wisuda TK Biai dan Penyerahan Repor Serta Piala Bagi Siswa SDN Biai

Semarak Wisuda TK Biai dan Penyerahan Repor Serta Piala Bagi Siswa SDN Biai
Jumat, 01 Juli 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

SDN Biai yang satu atap dengan TK Biai, Desa Lilimori, Kecamatan Bulutaba, Pasangkayu, adakan wisuda bagi TK dirangkaikan penyerahan raport dan hadiah bagi siswa yang meraih prestasi lomba Porseniman tingkat SDN Biai. Kamis, 30/06/22. 


Dalam kegiatan ini, sebanyak 6 siswa TK di wisuda, sebanyak 6 orang, 15 siswa SDN yang berprestasi menerima hadiah dari kelas I sampai kelas V, serta penyerahan hadiah kepada siswa yang juara I, II dan III pada lomba Porseniman (Pekan Olah raga dan keagamaan) tahun 2022 sebanyak 69 orang dan Penyerahan piala tropi kepada wali kelas yang keluar sebagai juara I, II dan III 3 kategori lomba kebersihan dan keindahan kelas. 


Penamatan ini di hadiri Kepala Sekolah SDN Biai, Endi Sabara, S.Pd, Ketua BPD Lilimori Drs Ihsan Fattah, Pengawas SD Bulutaba I Made Midyadana, S.Pd, M.Pd,

Perwakilan PKM Bulutaba dan para orang tua siswa. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa lilimori, Bapak pengawas, dari pihak kesehatan kecamatan  Bulutaba dan seluruh orang tua siswa serta guru yang sudah menyukseskan kegiatan pada hari ini,  tentu kami sangat mengharapkan kepada seluruh siswa yang telah mendapatkan peringkat pada hari ini, agar tetap belajar dan mempertahankan prestasinya dan lebih ditingkatkan lagi. dan bagi siswa yang belum berkesempatan jangan berkecil hati tetaplah berusaha jangan pernah menyerah dalam belajar," Ucap Endi Sahara melalui sambutannya. 


Endi Sabara sangat mengharapkan kepada orang tua siswa agar senantiasa bekerja sama dengan pihak sekolah didalam mencerdaskan anak, karena merupakan tanggung jawab kita bersama. 


"Prestasi yang sudah dicapai hari ini termasuk sebagai juara pada lomba Porseniman akan menjadi ajang pencarian bakat dan minat siswa untuk kedepanya," Tutupnya. (Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409