BLANTERVIO103

IMP Majene 'Gelar Teaching Goes To Village' dan Penyuluhan Stunting di Desa Towoni

IMP Majene 'Gelar Teaching Goes To Village' dan Penyuluhan Stunting di Desa Towoni
Minggu, 31 Juli 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) Majene gelar Teaching Goes To Village dan Penyuluhan Stunting di Desa Towoni, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu. Jumat, 29/07/22. 


Kegiatan mahasiswa yang mengangkat Tema "Masyarakat Berdaya, Menuju Generasi Pasangkayu yang Produktif", di hadiri Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga, Dinas Kesehatan, dan Dinas DP3AP2KB Kabupaten Pasangkayu, Kepala Desa Towoni dan masyarakat Desa Towoni. 


Ketua Umum IMP Majene, Ardiansyah mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah program kerja pengurus IMP sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, mengimplementasikan ilmu yang di dapatkan di perguruan tinggi dapat di realisasikan. 


"Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dengan membuka kelas inspirasi bagi anak sekolah dasar dengan menghadirkan pemateri untuk penyuluhan stunting," Kata Ardi melalui sambutannya. 



Lanjur Ardi, Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu dalam upaya mengurangi angka stunting dan memberikan inspirasi semangat kepada para siswa siswi dalam menempuh pendidikan, Sehingga kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk partisipasi kepada daerah sebagai mahasiswa. 


Sedangkan Kepala Desa Towoni, Umar Bakri menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader IMP MAJENE yang telah memilih desa Towoni untuk kegiatan ini. "Kami siap memfasilitasi segala keperluan selama berkegiatan di desa kami. semoga dengan hadirnya mahasiswa membawa perubahan untuk masyarakat," Tuturnya. 


Sementara itu, Sekdis Disdipora, Hendrik, S.Pd, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IMP Majene sebagai garda terdepan mahasiswa. 


"Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan IMP Majene yang melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pendidikan dan Kesehatan," Ujar Hendrik. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409