BLANTERVIO103

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kalola Adakan Komunikasi Sosial

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kalola Adakan Komunikasi Sosial
Selasa, 26 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Desa Kalola Sertu TNI Saeri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat aparat desa di Kantor Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu. Selasa, 26/07/22. 


Turut hadir Sekdes Kalola Abdullah, Kasi Kesra Ansar dan Kaur Perencanaan Hasmi Nur. 


Komunikasi Sosial  dengan aparat pemerintah desa dengan maksud mempererat tali silaturahmi dan kerjasama  dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 


Kegiatan komsos merupakan upaya pembinaan teritorial sehingga Aparat, babinsa dan bhabinkamtibmas dapat dengan mudah mengetahui situasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah Desa Kalola, guna untuk mendapatkan atau memperoleh keterangan dengan cepat dan segala informasi yang berkembang ditengah masyarakat. 


"Saya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada tentang keamanan dan ketertiban di desa, maka dari itu kalau ada orang baru atau mencurigakan segera laporkan ke pihak keamanan baik itu Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta  aparat desa," Tuturnya. 


Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa cuaca sekarang tidak menentu kadang hujan kadang panas untuk itu Warga agar selalu berhati hati terutama yang rumahnya berada dekat Aliran Sungai,dan apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Aparat desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409