BLANTERVIO103

Upaya Cegah Wabah PMK, Babinsa Kelurahan Pasangkayu Komsos ke Warga

Upaya Cegah Wabah PMK, Babinsa Kelurahan Pasangkayu Komsos ke Warga
Selasa, 26 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Dalam upaya cegah penularan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak sapi, Babinsa Kelurahan Pasangkayu, Serda TNI Muh Yusup  melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemilik ternak warga lingkungan tanjung babia. Selasa, 26/07/22. 


Kepada pemilik ternak, Babinsa berharap apabila ada hewan ternak yang sakit untuk segera melaporkan ke Pemerintah setempat. 


"Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. komsos juga sebagai sarana saling bertukar informasi dan penyampaian pesan ataupun himbauan dari babinsa kepada masyarakat," Kata Serda M Yusup. 


Menurutnya, Dengan rutin melaksanakan kegiatan komsos di wilayah, di harapkan apabila di temukan permasalahan di kelurahan, babinsa dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini secara cepat dan tepat. Sehingga keamanan ketertiban di wilayah khususnya dikelurahan Pasangkayu akan selalu kondusif dan terpelihara, serta kenyamanan dalam bermasyarakat terus terjaga. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409