BLANTERVIO103

Lantik Pengurus TP PKK Desa, Aulia Yaumil ADJ: Selamat Datang di 10 Program Pokok PKK

Lantik Pengurus TP PKK Desa, Aulia Yaumil ADJ: Selamat Datang di 10 Program Pokok PKK
Senin, 04 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil ADJ lantik pengurus TP PKK Desa hari ini, Senin, 04/07/22, di 2 tempat yang berbeda. Pelantikan TP PKK Desa se-Kecamatan PAPETI (Pasangkayu, Pedongga dan Tikke Raya) yang di pusatkan di Aula Kantor Kecamatan Pasangkayu pukul 10.30 wita. 


Kemudian pelantikan TP PKK untuk wilayah Kecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo) di pusatkan di Tribun lapangan Sarjo pada pukul 14.00 wita. 


Pengurus PKK Desa yang dilantik akan bertugas untuk periode 2022 - 2028. 


Ketua TP PKK Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil ADJ dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepasa ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik untuk periode 2022 - 2028. 


"Selamat datang di 10 program PKK. diharapkan kepada TP PKK Desa yang baru saja dilantik untuk berinovasi di desa. dukung tugas - tugas suami selaku Kepala Desa, karena dibalik suami yang sukses ada isteri yang cerdas," Ucap Aulia Yaumil ADJ. 


Ia mengatakan, Tugas PKK saat ini sangat berat, Namun ini adalah sebuah tantangan yang harus dijalani demi tercapainya 10 program PKK. 


"Saya minta seluruh pengurus PKK Desa agar terus semangat dalam menggapai keberhasilan baik tingkat Kabupaten, provinsi maupun pusat," Harapnya. 


Daftar Kepala Desa yang dilantik hari ini di wilayah Kecamatan PAPETI yaitu, Kades Malei, Muslimin, S.Pd.I, Kades Pakava, Aso Malik Kades Pakava, Kades Gunung Sari, I Nyoman Sukariawan, Kades Ako, Agling, SH, Kades Karya Bersama, Rahmanuddin, Kades Batuoge, Arif P, Kades Tikke Raya, Zainal Abidin, Kades Jengeng Raya, Abdul Rahim, Kades Martasari, I Wayan Astawa Yasa, Kades Pajalele, Yusman B. 


Kemudian di Wilayah Kecamatan Bambarasa, Kades Pangiang Muh Rizal, Kades Kalola Logawali, Kades Wulai Sahabuddin, Kades Maponu Irlan, Kades Letawa Muh Yusup, Kades Sarjo Suardi, S.Sos, Kades Sarude Abdul Rahman. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409