BLANTERVIO103

Syukuran di Kantor Baru, Ketua DPC Gerindra Pasangkayu Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Syukuran di Kantor Baru, Ketua DPC Gerindra Pasangkayu Bertekad Menangkan Pemilu 2024
Selasa, 05 Juli 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id 

Syukuran di kantor baru, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasangkayu,  Nasri Syahrir Odja, SH., bertekad memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 


"Kantor baru Gerindra ini di desain sebagai rumah bersama bagi para pengurus, Kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk konsolidasi, koordinasi, menyusun strategi dan menginventarisir aspirasi masyarakat," kata Nasri Syahrir di sela acara syukuran. Senin, 04/07/22. 


Nasri mengatakan,  Para pengurus dan kader perlu bersyukur sebagai 'Tahaddut bin Ni'mah' bahwa Partai Gerindra Pasangkayu kini memiliki fasilitas yang memadai untuk terus berkhidmah kepada masyarakat Pasangkayu. 


Hadir dalam cara tersebut para pengurus DPC Gerindra Pasangkayu, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Pasangkayu, Misrad Abdul Karim, serta sejumlah bacaleg yang akan bertarung pada pertarungan pemilu legislatif di Pasangkayu. 


"Tekad kami adalah memenangkan pemilu legislatif pada 2024 mendatang dan mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. Rumah ini perlu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan dan target Partai Gerindra," Tuturnya. 


"Mari kita besatu padu, bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi demi kemenangan Gerindra. Kita akan terus melakukan koordinasi bersama dengan DPD dan DPP, sehingga visi dan misi politik Gerindra dapat dicapai bersama," Imbuhnya. 


Usai melakukan syukuran Kantor DPC Gerindra di Lorong Gang Indonesia Raya Jalan Ir. Soekarno, dilanjutkan dengan rapat kerja cabang ke I DPC Partai Gerindra Pasangkayu Tahun 2022. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409