BLANTERVIO103

Cegah Aksi Kriminalitas dan Terapkan Prokes, Polres Sigi Gelar KRYD

Cegah Aksi Kriminalitas dan Terapkan Prokes, Polres Sigi Gelar KRYD
Rabu, 03 Agustus 2022

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID- Polres Sigi melalui UKL 8 laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pos Lalu Lintas Jalan Karajalembah, Selasa (2/8/2022). 


Kegiatan itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipassi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan, sasaran kegiatan itu pengendara kendaraan yang melintas dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kepada pengendara roda dua maupun roda empat.


"Kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan serta ajakan vaksinasi kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas," terang AKP Ferry.


"Kami juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2, dan Boster agar dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah di sediakan," imbaunya


Ia pun berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.


Dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409