BLANTERVIO103

Lintas Sektor Bersihkan Sampah Berserakan di Lapangan Desa Polewali

Lintas Sektor Bersihkan Sampah Berserakan di Lapangan Desa Polewali
Minggu, 14 Agustus 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

H - 3 peringatan 17 Agustus, Lintas Sektor yang terdiri dari jajaran Kecamatan Bambalamotu, Pemdes dan BPD Polewali, Babinsa, dan sejumlah warga melakukan pembersihan sampah yang berserakan di pinggir lapangan sepak bola Kayumaloa, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu. Minggu, 14/08/22. 


Kades Polewali Mujais, meminta kepala dusun untuk menghimbau warganya untuk tidak membuang sampah di pinggir lapangan lagi, apalagi Desa Polewali tuan rumah peringatan 17 Agustus se-kecamatan Bambalamotu. 


"Mulai hari ini tidak boleh lagi ada sampah dibuang di pinggir lapangan. pak dusun disini wajib sampaikan ke warganya. kita akan pasang tanda larangan disni," Kata Mujais. 


Harapan yang sama disampaikan Babinsa Polewali, Serda Marsuki. Dia menyarankan kepada kepala dusun agar menyampaiakn secara langsung dirumah warga yang sering membuang sampah di pinggir lapangan. 


"Sampaikan secara bijak bahwa kalau mulai hari dilarang membuang sampah di areal lapangan. karena sangat menganggu pandangan mata. kita ini tuan, jadi harus kelihatan lebih baik," Ucapnya. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409