BLANTERVIO103

Anggota Polsek Pangale Mateng Meninggal Dunia di Ruang Kerjanya

Anggota Polsek Pangale Mateng Meninggal Dunia di Ruang Kerjanya
Kamis, 01 September 2022

 


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Kasium Polsek Pangale, Polres Mamuju Tengah, IPDA Thomas Daniel, ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya pada Kamis, 01/09/22, sekitar pukul 10.00 Wita. 


Kapolres Mamuju Tengah membenarkan perihal meninggalnya anggota Polsek Pangale ini. Diduga, IPDA Thomas Daniel meninggal karena mengalami sakit. 


Sebab, berdasarkan hasil visum yang dilakukan bahwa IPDA Thomas mempunyai riwayat penyakit gula, jantung, HT, ginjal dan komplikasi karena terdapat pembengkakan pada kaki dan Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau percobaan bunuh diri. 


"Berdasarkan dari keterangan anggota Piket Polsek pada hari rabu tanggal 31 Agustus 2022 sekitar pukul 23.00 Wita IPDA Thomas Masih melaksanakan Aktivitas seperti biasa dan sempat Menegur anggota yang piket di ruangan Kanit Reskrim". 


Lalu Pada hari Kamis Tanggal 01 September 2022 sekitar pukul 10.00 Wita pada saat selesai apel pagi Kapolsek Pangale IPTU Abdul Rajab beserta 3 anggotanya duduk di penjagaan lalu salah satu anggota menanyakan "mengapa Pak Thomas tidak keluar seperti biasanya?" 


Sehingga anggota piketpun di perintahkan oleh Kanit Binmas untuk melihat keadaan IPDA Thomas, dan setelah mengecek beberapa detik kemudian anggota tersebut berlari kembali ke penjagaan dan melaporkan bahwa ia mendapati IPDA Thomas dalam kondisi tertidur dengan badan kaku di ruang kerjanya. 


Seteleh kejadian tersebut anggota piket melaporkan keadaan IPDA Thomas kepada Kapolsek pangale IPTU Abdul Rajab untuk mengecek keadaan IPDA Thomas dengan memanggil Dokter dari Puskesmas Pangale. 


Kemudian setelah di lakukan pengecekan oleh Dokter dan dibawa ke puskesmas pangale sekitar pukul 10.15 wita, IPDA Thomas dinyatakan sudah tidak bernyawa. 


Kapolres menjelaskan, setelah ditemukan, IPDA Thomas lalu dibawa ke puskesmas Pangale untuk dilakukan pengecekan oleh Dokter dan saat itu Kapolres juga memastikan, bahwa IPDA Thomas meninggal dunia dikarenakan kelelahan dan mengalami sakit. 


Oleh pihak keluarga, jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka di wilayah Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. 


Kapolres menambahkan, rencananya, almarhum IPDA Thomas akan dimakamkan di Kabupaten Mamasa. 


“Kami dari keluarga besar Polres Mamuju Tengah sangat kehilangan dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya IPDA Thomas,” pungkasnya

(Humas Polres Mateng / Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409