BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Minta Karang Taruna Harus Berkembang

Bupati Pasangkayu Minta Karang Taruna Harus Berkembang
Selasa, 27 September 2022

 


Pasangkayu.Lenteranerahnews.co.id.

Hal itu ditegaskan Bupati Yaumil Ambo Djiwa dalam upacara memperingati HUT Karang Taruna ke - 62,  di Lapangan sepak bola Desa Polewali, Kecamatan  Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Senin, 27/09/22. 


Yaumil ADJ jelaskan, Karang Taruna adalah satu-satunya organisasi resmi yang kepemudaan yang dipercaya oleh negara untuk membantu pemerintah dalam masalah kepemudaan khususnya di bidang sosial. karang taruna ikut berperan aktif dalam membangun negeri ini khusus di bidang kesehatan, ekonomi dan Pendidikan. 


Lanjut Yaumil, Karang Taruna harus bekerja sama dengan dinas-dinas pemerintahan Kabupaten Pasangkayu agar terciptanya pembangunan yang cepat, baik dan adil. 


"Saya harap nantinya di setiap kantor kecamatan dan desa harus mempunyai meja karang taruna. Kita berharap organisasi yang ada di kabupaten Pasangkayu ini harus berkembang," Ucap Yaumil. 


Dihariri Dandim 1427/Psky, Letkol Inf Novialdy, S.E, Kadis PMD Dr Irfan Rusli Sadek, Dinas Sosial, Camat Bambalamotu, Danramil 1427-02/BBMT, Kapolsek Bambalamotu, Kabag humas, Kades Polewali dan Ketua Karan Taruna Pasangkayu, serta ratusan kader karang taruna. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409