BLANTERVIO103

Di Pasangkayu, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung

Di Pasangkayu, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung
Selasa, 20 September 2022


Pasangkayu.Lenteranerahnews.co.id.

Peristiswa tragis ini di Dusun Sidodadi, Desa Pedanda, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Senin sore, 19/09/22. 


Korban yang meninggal initial Yunus (60 Thn) dan pelaku yang anaknya sendiri initial Mursalim (32 thn). Pelaku tega menghabisi nyawa ayah kandungnya menggunakan Parang. 


Kronologinya, Pada Pukul.15.45 Wita Peaku dan Korban sempat Cekcok mulut di kediaman Pelaku di mana Lk.Mursalim baru tiba dari Panen Sawit di Kebun H.Ma Uti setiba dikediamannya di tegur korban dengan Bahasa Bugis ( Lao Gereko ) Artinya saya Potongko dengan Nada kasar yang sementara makan. 


Istri Pelaku mendengar suara ribut dari luar rumah keluar mengecek ternyata suaminya Bertengkar dengan Bapak Kandungnya pelaku menggunakan Parang Malayasia sedangkan Korban  menggunakan Tombak Sawit. 


Salah satu warga yang jadi saksi Sudirman melihat kejadian tersebut  saat bertikai kedua belah Pihak namun tidak berani masuk melarai karena masing - masing menggunakan senjata tajam, Korban lari ke kolom rumah  Sudirman dan situlah korban terjatuh karena terkenah parang dan meninggal ditempat dengan sejumlah luka yang cukup parah. 


Motif Pembunuhan, Diduga Pelaku Sakit Hati karena Korban sering pinjam uang baru Pelaku yang membayar. 


Selesai lakukan aksinya, Pelaku menyerahakan diri di Polres Pasangkayu  dengan membawa parang yang ia  gunakan waktu itu juga. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409