BLANTERVIO103

Upacara Penutupan Jambore I Kwartir Ranting Kecamatan Bulutaba

Upacara Penutupan Jambore I Kwartir Ranting Kecamatan Bulutaba
Selasa, 20 September 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Upacara penutupan jambore I kwartir ranting Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu. Sabtu, 17 September 2022. 


Adapaun sekolah yang mewakili Jambore ranting bulutaba mulai SDN SMP dan Mts Alhaerat. 12 SDN terdiri dari SDN Biai, SDN Sumber sari, SDN Dampela, SDN Lembah harapan, SDN Kampung baru, SDN Tata, SDN Pangana, SDI Karave, SDI Lilimori, SDI Kastabuana, dan SDI Lelejae. 


Sedangkan 2 SMP dari SMP 1 bulutaba, dan SMP 3 satap bulutaba serta 1 MTs Al hikmah. 


Kepala Mabiran yang juga Camat bulutaba I Komang Suastana , SP, Selaku pembina upacara mangajak untuk menjadikan kegiatan pramuka ini silaksnakan secara berkelanjutan. 


Sebagai majelis pembina ranting dan sekaligus pemerintah kecamatan, tentu berharap bahwa ilmu serta pengalaman yang didapatkan pada kegiatan jambore ini bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, Karena tidak menutup kemungkinan akan ada diantara kita yang akan menjadi orang-orang hebat yang akan melanjutkan perjuangan bangsa dan negara. 


ketua panitia Endi Sabara, SP.d, menyampaikan ucapakan terima kasih Pemerintah Kecamatan bulutaba seluruh Pemdes serta pihak perusahaan PT Unggul WTL Baras yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan jambore 1 ranting Bulutaba. 


"Saya berharap semoga tahun depan kita semua masih bisa bertemu pada kegiatan Jambore selanjutnya," Kata Endi Sabara. 


Diacara penutup Camat Bulutaba menyerahkan piagam penghargaan, berupa TISKA  (tanda serta ikut kegiatan) serta pemberian Cendera Mata (CM) kepada seluruh pangkalan yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. (Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409