BLANTERVIO103

Kades Lariang CUP 2022 Resmi di Tutup Dengan Penyerahan Piala Bergilir

Kades Lariang CUP 2022 Resmi di Tutup Dengan Penyerahan Piala Bergilir
Senin, 12 September 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Turnamen Kepala Desa (Kades) Lariang CUP tahun 2022 resmi ditutup dengan penyerahan piala bergilir bagi juara umum. 


Penutupan Kades Lariang CUP Tahun 2022 yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga (Cabor) seperti, Sepak Bola, Volly, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Sepak Bola mini, Bola dangdut berlangsung di GOR Desa Lariang yang terletak di Dusun Kalukumbeo. Minggu sore, 11/09/22. 


Sebelum penyerahan piala bergilir dan sejumlah piala lainnya, Didahului laga pamungkas grand final sepak bola yang mempertemukan keseblasan Kalindu vs Kurondo yang dimenangkan tim Kurondo dengan skor 2 - 1. 


Untuk olahraga sepak bola, Hadiah untuk juara pertama diberikan piala dan uang pembinaan sebesar 2 jutah,  Untuk Juara kedua 1,5 Jutah dan juara ketiga sebesar 1 jutah. 


Lomba bola dangdut yang diikuti para emak-emak yang keluar sebagai juara III tim dari siparappe, Juara II tim Kalindu, dan Juara I tim Kurondo, masing-masing mendapatkan hadiah hiburan. 


Sedangkan Untuk juara cabang olahraga volly masing - masing dapat piala dan dana pembinaan, Untuk juara I sebesar  800 ribu, juara II  sebesar 700 ribu, dan Juara III sebesar 500 ribu. 


Kemudian untuk cabor lomba bola mini hadiah untuk Juara I sebesar 900 ribu, Juara II 700 ribu dan Juara III 500 ribu, Serta untuk cabang olahraga sepak takraw juara I 500 ribu, Juara II 400 ribu dan Juara 3 200 ribu, Begitupun untuk cabang olahraga Badminton. 


Kades Lariang, Firman, bersyukur kegiatan Kades Lariang CUP 2022 yang dimulai tanggal 18 agustus  berjalan lancar sampai hari penutupan. Dia juga sampaikan bahwa kegiatan serupa akan dilakukan setiap tahunnya untuk menciptakan generasi yang cinta olah raga di Desa Lariang. 


"Turnamen ini akan tetap dilaksanakan selama periode saya," Kata Kades yang hobby olah raga ini. 


Firman katakan, Kegiatan ini selain mencari bibit olahraga, juga untuk mempererat tali silaturrahmi diantara masyarakat dari semua Dusun di Desa Lariang. 


"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga kegiatan tahunan Desa Lariang dapat terlaksana dengan baik," Ucap Firman. 


Tahun depan, Lanjut Firman, Kades Lariang CUP 2023 akan dilaksanakan lebih semarak lagi dan akan menambah cabang olahragaakan lainnya. 


Saat ini, Kata dia, Pembenahan lapangan GOR Desa Lariang menjadi titik fokus Pemdes Lariang. 


"Kita akan lakukan pembenahan lapangan secara bertahap melalui swadaya masyarakat serta akan melobi bantuan CSR Perusahaan," Imbuh Firman. 


Acara penutupan Kades Lariang CUP 2022 di hadiri oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SE, BKTM Lariang Bripka Aprizal dan ratusan warga setempat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409