BLANTERVIO103

Lomba Bola Dangdut Emak-emak Meriahkan Penutupan Kades Lariang CUP 2022

Lomba Bola Dangdut Emak-emak Meriahkan Penutupan Kades Lariang CUP 2022
Senin, 12 September 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Perlombaan sejumlah cabang olah raga pada turnamen Kepala Desa (Kades) Lariang CUP tahun 2022 tidak hanya diikuti oleh kaum pria saja, Namun kalangan emak - emak pun turut andil memeriahkan kegiatan tersebut. 


Selain olahraga volly yang diikuti remaja emak-emak, ada satu cabang olah raga yang cukup menghibur yakni lomba bola dangdut (Sepak bola perempuan) yang pesertanya seratus persen emak - emak. 


Menariknya, Meski lapangan becek dan berair, Namun Emak - emak dari masing- masing tim bola dangdut sangat semangat dalam meraih juara. kostum  daster yang dipakai emak- emak membuat ratusan mata tertuju pada pertandingan bola dangdut. 


Dalam acara penutupan Kades Lariang CUP 2022, Minggu, 11/09/22, Lomba bola dangdut yang diikuti para emak-emak perwakilan dusun yang keluar sebagai juara III tim dari siparappe, Juara II tim Kalindu, dan Juara I tim Kurondo, ketiga juara tersebut masing-masing mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Camat Tikke Raya didampingi Kades Lariang dan BKTM Desa Lariang. 


Kades Lariang, Firman, menyampaikan terimakasih kepasa seluruh tim bola dangdut yang telah berpartisipasi dalam kades lariang CUP 2022. 


Kata Dia, Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintahan Desa dan masyarakat. 


"Intinya kegiatan ini untuk memasyatkan olahraga dan mempererat silaturrahmi," Ujar Firman. 


Hanya saja, Sambung dia, Pembenahan lapangan GOR Desa Lariang menjadi titik fokus Pemdes Lariang kedepannya, Mengingat kegiatan serupa akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. 


"Tinggal kita akan lakukan pembenahan lapangan secara bertahap, Mulai pembangunan tribun sampai sampai pembenahan selokan airnya," Ungkapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409