BLANTERVIO103

Kapolda Sulbar Bantu Warga Mamuju Tengah Yang Alami Stroke

Kapolda Sulbar Bantu Warga Mamuju Tengah Yang Alami Stroke
Senin, 12 September 2022

  


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I Bitticaca, M.Hum, Melalui Kepala Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi, memberikan bantuan kemanusian kepada Harapiah yang alami sakit stroke yang tinggal di Dusum Pandansari, Desa Kombiling, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah. Senin, 12/09/22. 


Sejak tiga tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhana bersama suaminya Rasid yang juga sudah lanjut usia. 


Kondisinya yang cukup memprihatinkan menggugah hati Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum yang langsung memberikan bantuan dan mengirimkan tim kesehatan yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi. 


Selain memberikan bantuan kemanusiaan, Kapolda juga memberikan kursi roda yang disaksikan langsung Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy. 


“Kami juga lakukan pemeriksaan kesehatan dan sekaligus memberikan kursi roda dari pak Kapolda Sulbar," Kata Kombes Asmarahadi. 


Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy tambahkan, Bantuan Kapolda Polda Sulbar yang diserahkan hari ini kepasa ibu Harapiah berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari. 


“Bantuan ini sebagai bagian dari program Polisi Peduli," Tutup Kapolres Mamuju Tengah. 

(Humas Polres Mateng / Ansar.LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409