BLANTERVIO103

Libatkan PKS SMAN 1 Bambalamotu, BKTM Kalola Giat Pengaturan Lalu Lintas

Libatkan PKS SMAN 1 Bambalamotu, BKTM Kalola Giat Pengaturan Lalu Lintas
Kamis, 08 September 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Libatkan organisasi intra sekolah PKS (Patroli keamanan sekolah) SMAN 1 Bambalamotu, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Kalola dan Kelurahan Bambalamotu, Bripka Asdar Ahmad lakukan giat pengaturan lalulintas di jalan poros trans sulawesi Kelurahan Bambalamotu. Kamis, 08/09/22. 


Kegiatan serupa rutin dilakukan, mengingat setiap pagi harinya ratusan kendaraan siswa melintas dijalan tersebut, terlebih pada hari kamis merupakan hari pasar di kelurahan bambalamotu sehinggah banyak kendaraan milik warga yang melintas menuju pasar. 


Dengan ramainya arus lalu lintas akibatkan terjadi kemacetan bahkan bisa mengakibatkan lakalantas antara kendaraan siswa karena terburu-buru masuk sekolah dengan kendaraan milik warga yang menuju pasar 


BKTM Bripka Sadar Ahmad mengatakan keterlibatan anggota organisasi sekolah PKS dalam kegiatan ini untuk membantu petugas dalam mengurai kemacetan yang biasa terjadi pada pagi hari serta memberikan pengalaman kepada para siswa yang tergabung dalam organisasi sekolah PKS (patroli keamanan sekolah) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kita juga memberikan edukasi bagi siswa PKS bagaimana cara mengatur lalu lintas yang benar," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409