BLANTERVIO103

Polsek Karossa Bersama Brimob Bantu Warga Seberangi Sungai Pakai Rakit

Polsek Karossa Bersama Brimob Bantu Warga Seberangi Sungai Pakai Rakit
Kamis, 08 September 2022

 


Mateng.Lenteramerahnews.co.id

Peraonil Polsek Karossa bersama Brimob  Kompi Karossa, Polda Sulbar bantu warga membuat rakit darurat dari bahan seadanya untuk dipakai warga menyeberangi sungai. 


Banjir yang melanda di Dusun Kayucalla beberapa hari mengakibatkan putusnya jembatan yang menghubungkan antar dua dusun tersebut. 


Kapolsek Karossa, Iptu Idham yang turun langsung ke lokasi meminta anggotanya untuk selalu hadir ditengah- tengah masyarakat apalagi dalam situasi rawan banjir seperti saat ini. 


“Alhamdulillah, Kami membuat rakit darurat dari bahan sederhana. sudah dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, " Ucap Iptu Idham. Rabu, 07/09/22. 


Untuk saat ini, Kata dia, akses penghubung Dusun Kayucalla dengan Dusun Karossa Pantai yang sempat terputus karena jembatannya hanyut uda bisa diseberangi pakai rakit. 


"Selain rakit darurat, ada juga bantuan perahu karet dari Tagana Mamuju Tengah," Sebut Iptu Idham. 


Terpisah, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy, menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 


“Kami Akan terus ada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kepeduliaan bagi masyarakat yang membutuhkan," Ungkapnya.

(Humas Polres Mateng / Ansar LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409