BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 02/BBMT Hadiri Perpisahan Mahasiswa UNM di Desa Bambaira

Babinsa Koramil 02/BBMT Hadiri Perpisahan Mahasiswa UNM di Desa Bambaira
Minggu, 27 November 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Babinsa Koramil 02/Bambalamotu, Kopda TNI Risman hadiri acara ramah tamah perpisahan mahasiswa KKN Reguler Universitas Negeri Makasar (UNM) angkatan XLVII yang di Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira,  Kabupaten Pasangakyu. Sabtu, 26/11/22. 


Sambutan perpisahan disampaikan perwakilan mahasiswa yang di wakili Koorlap Mahasiswa KKN UNM Kecamatan Bambaira, Hardiansyah. 


Kades Bambaira, Rahmatullah, Mengatakan, Keberadaan mahasiswa di desa telah memberi begitu banyak kebaikan, Karena semua program yang telah dijalankan oleh mahasiswa semua memberi manfaat besar untuk warga dari berbagai sisi. 


"Saya begitu mengapresiasi setiap bentuk usaha dan kerja keras mahasiswa semua dalam melaksanakan program-program selama KKN. Semoga apa yang telah dilalui di desa ini bisa menjadi sebuah pelajaran dan bekal di masa depan," Ucap Rahmatullah. 


Mewakili Warga dan Pemdes Bambaira, Kades Rahmatullah, Menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan KKN di Desa Bambaira ada kesalahan tutur kata dan sikap. 


"Selamat kembali lagi ke kampus tercinta dan semoga kita diberi kesempatan di lain waktu supaya bisa menjalin silaturahmi," Ucapnya. 


Dihadiri Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Desa Bambaira. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409