BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 1427-02/BBMT Kunjungi Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 1427-02/BBMT Kunjungi Warga Kurang Mampu
Rabu, 09 November 2022

 


Pasangkayu.Lenteranerahnews.co.id.

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu yaitu Sertu Syaiyet Amrollah dengan  Serda Yayan Novialdi kunjungi warga atas nama Radit yang juga muallaf yang tinggal Dusun Likompubura, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Rabu, 09/10/22. 


Kedua Babinsa tersebut membawakan sembako berupa beras, telur, ikan laut, minyak goreng bimoly dan sayuran. 


"Untuk sembakonya kami bermitra  dengan pak Hery manager Randomayang tambak Lestari. Program Babinsa masuk dapur adalah sebagai wujud kepedulian TNI khususnya masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa binaan," Ungkap Sertu Syaiyet Amrollah. 


Dandim 1427/Pasangkayu sejak awal telah menginstruksikan kepada seluruh Babinsa untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di wilayah tugasnya untuk memastikan masyarakat tidak ada lagi warga di wilayah teritorial Kodim 1427/Pasangkayu yang kelaparan karena kekurangan pangan. 


Babinsa harus memastikan tidak ada warga yang tidak makan. Babinsa adalah ujung tombak satuan, harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, Sebab TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. 


"Jika ada warga mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan, segera melaporkan ke kami untuk segera dicarikan solusinya," Pungkasnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409