BLANTERVIO103

Jabatan Kasat Lantas Polres Pasangkayu Berganti

Jabatan Kasat Lantas Polres Pasangkayu Berganti
Selasa, 15 November 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Pasangkayu, Polda Sulbar AKBP Didik Subiyakto pimpin upacara sertijab Kasat Lantas. Selasa, 15/11/22. 


Kasat lantas Iptu I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.K, di gantikan oleh AKP Abd Azis Gani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasangkayu. 


Dalam amanatnya Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengatakan bahwa serah terima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi. 


"Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita. untuk itu, kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan," Tutur Kapolres Pasangkayu 


Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas tugas Polri sudah menanti. 


"Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Pasangkayu," Pungkasnya. 


Di hadiri Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, PJU, dan Para Kasat. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409