BLANTERVIO103

SDN Biai Pasangkayu Terima Penghargaan Sekolah Sehat Tahun 2022

 SDN Biai Pasangkayu Terima Penghargaan Sekolah Sehat Tahun 2022
Selasa, 15 November 2022


Pasangkayu.Lenteranerahnews.co.id.

SDN Biai Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar terima penghargaan sekolah sehat pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 58 tanggal 12 November 2022. 


Sebelumnya, Berdasarkan peninjauan UPT PKM Bulutaba, SDN Biai di dipilih  mewakili sekolah jenjang Sekolah Dasar se-Kecamatan Bulutaba  mengikuti lomba sekolah sehat. 


"Alhamdulillah, pada pada tanggal 12 November kami diundang untuk menghadiri upacara sekaligus menerima penghargaan sebagai kategori sekolah sehat dari pemerintah Kabupaten Pasangkayu," Ucap Kepsek SDN Biai, Endi Sabara, S.Pd, Selasa, 15/11/22. 


Endi Sabara juga sampaikan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan para siswa SDN Biai atas segala dukungan dan kerjasamanya, Sehingga penghargaan ini diraih bukan hanya diberikan kepada kepala sekolah, namun diperuntukkan untuk seluruh warga sekolah. 


"Tak lupa pula saya ucapakan terimakasih kepasa PKM Bulutaba yang selalu memberikan dukungan , motivasi serta bimbingan dan arahan. Pengahragaan ini adalah pengahragaan kita semua," Pungkas. ( Ansar / LM,)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409