BLANTERVIO103

Alumni NNZZ - SPDT Polres Pasangkayu Serahkan Qur'an dan Karpet Bagi Mushallah dan Pondok Al Quran

Alumni NNZZ - SPDT Polres Pasangkayu Serahkan Qur'an dan Karpet Bagi Mushallah dan Pondok Al Quran
Selasa, 27 Desember 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Alumni Polri tahun 1999 - 2000 Nine Nine Zero Zero - Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ - SPDT) serahkan Mushaf Al quran dan Karpet serta sembako kepada yayasan Pondok Qur'an Al Izzah dan Mushallah Al Ikhlas di Kelurahan Pasangkayu. Selasa Siang, 27/12/22. 


Penyerahan Mushaf Al quran dan Karpet tersebut di serahkan oleh ketua NNZZ- SPDT Polres Pasangkayu IPTU Yauri Yusuf, S.H, didampingi Ps.Kasubbag Renprogar Bagren IPTU Agus Salim Tahang, S.H dan personil Nnzz- Spdt lainnya. 


Iptu Yauri katakan bahwa Pemberian Mushaf Al qur'an dan Karpet di lakukan dalam rangka Anniversary Year 23 tahun. 


"Kami berharap apa yang kami serahkan dapat di manfaatkan dan digunakan dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak serta berharap agar senantiasa mendoakan dan memberikan dukungannya dalam melaksanakan tugas kepolisian agar situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga untuk NKRI dan terkhusus diwilayah hukum Polres Pasangkayu," Tutur Yauri. 


Imam Mushalla Al Ikhlas Ust.Abdul Halim mendoakan para personil polri Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu agar selalu diberikan kesabaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409