BLANTERVIO103

Tim PAM Pos Nataru Perbatasan Sarjo Himbau Pengendara Taat Berlalu lintas

Tim PAM Pos Nataru Perbatasan Sarjo Himbau Pengendara Taat Berlalu lintas
Senin, 26 Desember 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Tim pengamanan (PAM) pos natal dan tahun baru (Nataru) perbatasan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu himbau pengendara agar tertib berlalu lintas. Senin, 26/12/22. 


Tim PAM terdiri dari personil Kodim 1427/Pky Serda Nazrul selaku Danru jaga Pos Pam, Personil Polres Pasangkayu Ipda Arifudin, Satpol-PP dan Dishub Pasangkayu. 


Kepada setiap pengendara, Tim PAM memberikan himbauan agar selalu taat aturan berlalu lintas, berhati-hati dalam berkendara dan tetap menggunakan helem bagi pengendara sepeda motor serta membawa kelengkapan surat kendaraan. 


Tak hanya itu, Tim PAM juga menghimbau kepada masyarakat agar mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan juga  mengedepankan aspek kesehatan. serta mengawasi mobilitas arus transportasi lintas batas Sulbar-Sulteng agar berjalan lancar dan mengantisipasi masuknya pelaku kriminal dari wilayah lain. 


Selanjutnya, Tim PAM melaksanakan patroli di obyek vital seperti SPBU kecamatan Sarjo dan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat di SPBU dan lingkungannya jelang tahun baru. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409