BLANTERVIO103

Camat Lariang Hadiri Perpisahan KKN - PPL UNM Angkatan XXV tahun 2022 Desa Parabu

 Camat Lariang Hadiri Perpisahan KKN - PPL UNM Angkatan XXV tahun 2022 Desa Parabu
Selasa, 13 Desember 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Camat Lariang, Kabupaten Pasangkayu, H Bustamin, SKM.,M.Kes, hadiri acara perpisahan KKN - PPL UNM angakatan XXV yang diadakan di tribun lapangan sepak bola Desa Parabu. Selasa, 13/12/22. 


Mahasiswa KKN di Kecamatan Lariang terdiri dari 2 Posko yaitu KKN UNM terpadu di SDI Parabu dan posko KKN UNM reguler di SMPN 02 Lariang. 


Kordinator mahasiswa KKN Posko SMPN 02 Lariang, Syukron, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan dewan guru SMPN 02 Lariang atas segala dukungan dan keramah tamahan selama ber KKN di Kecamatan Lariang kurang lebih 3 bulan lamanya. 


Sedangkan Camat Lariang H Bustamin, SKM, melalui sambutannya berharap potensi intelektual para mahasiswa yang didapat selama bertugas di Lariang dapat dikembangkan ditempat masing-masing. 


"Jaga mental spiritual kalian disamping spiritual intelektualnya. Kunci keberhasilan adalah disiplin waktu setiap saat," Ucapnya. 


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan tari yang ditampilkan oleh para mahasiswi UNM Makassar serta penyerahan cindera mata oleh mahasiswa kepada Kades Parabu, Mathius Serang, S.Pd. 


Dihadiri  BKTM Desa Parabu, Tokoh pendidik, Tokoh agama dan puluhan undangan lainnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409