BLANTERVIO103

Hadiri Rakor, Bupati Yaumil Ambo Djiwa Resmikan Sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu

Hadiri Rakor, Bupati Yaumil Ambo Djiwa  Resmikan Sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu
Kamis, 01 Desember 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa resmikan sekretariat Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) DPC Kabupaten Pasangkayu. 


Sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Dekat Bundaran, Kelurahan Pasangkayu ini di resmikan Bupati Pasangkayu secara simbolis dalam kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) ABPEDNAS Pasangkayu diruang Pola Kantor Bupati. Kamis, 01/11/22. 


Rakor ABPEDNAS yang di hadiri ratusan anggota BPD ini di hadiri Asisten III Abdul Wahid, S.Sos, Kadis PMD Dr Irfan Rusli Sadek beserta sejumlah Kabidnya. 


Melalui sambutannya, Bupati Yaumil ADJ mengapresiasi keberadaan sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu dan berharap lembaga BPD tersebut dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada dalam  membangun Pasangkayu lebih baik lagi. 


Bupati Yaumil ADJ juga sangat memuji kekompakan dan persatuan BPD Kabupaten Pasangkayu, sehingga dapat menghadirkan sekretariat melalui dana swadaya BPD meski itu masih sekretariat kontrakan. 


Dalam kesempatan ini pula, Yaumil Ambo Djiwa juga menjanjikan pembangunan sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu secara permanen tahun 2024. 


"Keberadaan sekretariat ABPEDNAS Pasangkayu perlu didukung, Untuk itu, Pemda akan membantu pembangunannya pada tahun 2024," Ucap Yaumil ADJ yang disambut seluruh anggota BPD. 


Ia mengajak seluruh anggota BPD bersama-sama Pemerintah Desa membangun desanya agar bisa maju dan masyarakatnya sejahterah. 


Sementara Ketum ABPEDNAS Pasangkayu, Imranto, S.Pd.I, menyambut baik keinginan Bupati Pasangkayu untuk membantu pembangunan sekretariat ABPEDNAS yang permanen. 


"Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Kadis PMD yang sangat mendukung keberadaan kami. ABPEDNAS baru 2 tahun lahir di Pasangkayu, Alhamdulillah sudah bisa kontrak sekret sendiri dari dana swadaya teman - teman BPD,"  Kata Imranto. 


Setelah pelaksanaan Rapat kordinasi, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpem HUT ABPEDNAS ke - 2 tahun oleh Kadis PMD di halaman Sekret ABPEDNAS. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409