BLANTERVIO103

Polres Mateng Bersama Bhayangkari Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Polres Mateng Bersama Bhayangkari Gelar Dzikir dan Doa Bersama
Kamis, 29 Desember 2022

 


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, Polres Mamuju Tengah menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka tutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di Masjid Al Mukhlisin. Kamis, 29/12/22.


Acara ini dihadiri Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H, PJU, anggota polres mamuju tengah, Pengurus Bhayangkari serta para santri dan santriwati.


Dzikir dan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Andi Irwansyah Latif, S.Pdi., M.Pdi. 


“Alhamdulillah, Polres Mamuju Tengah selama tahun ini telah melakukan penegakan hukum dan senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dengan mengedepankan motto Polri yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Kapolres Amri usai acara.


Kapolres mengakui masih banyak halangan, rintangan maupun ujian selama tahun 2022 ini, Namun menurutnya semua dapat dilalui dengan kesabaran dan keikhlasan dengan upaya terobosan dan langkah – langkah yang positif. 


“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023, kita berharap seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Mamuju Tengah selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” Tuturnya.


Lanjut Dia, Kedepan tantangan tugas Polri, khususnya Polres Mamuju Tengah semakin komplek dan berat, dimana setelah kemarin melaksanakan pengamanan ibadah natal 2022, sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan Tahun Baru 2023. 


Selanjutnya, kata kapolres, di tahun 2023 mendatang Polri akan mengamankan rangkaian kegiatan pengamanan tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak 2024. Termasuk kegiatan masyarakat yang berskala nasional maupun internasional yang akan dihadapi Polri kedepan. 


“Doa terbaik untuk seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polres Mamuju Tengah selalu diberikan kesehatan, kemudahan, keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT. Kami (Polri) selalu siap memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat,” Imbuhnya. 


Humas Polres Mateng

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409