BLANTERVIO103

Terduga Pelaku Penikaman di Topoyo Menyerahkan Diri Ke Polisi

 Terduga Pelaku Penikaman di Topoyo Menyerahkan Diri Ke Polisi
Kamis, 22 Desember 2022


Mateng.Lenterahmerahnews.co.id. Terduga pelaku penikaman menggunakan pisau badik terhadap pria Inisial R (23 thn) yang terjadi di samping warung sop saudara, jalan trans sulawesi, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah pada hari sabtu, 10 desember 2022 sekitar pukul 00.30 Wita, akhirnya menyerahkan diri di Kantor Polres Mamuju Tengah. 


Hal ini berdasarkan hasil konfirmasi Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah IPTU Fredy, SH, Rabu, 21/12/22. 


“Usai melakukan penikaman, pria berinisial S (34) yang berprofesi sebagai petani ini sempat kabur namun setelah dilakukan pencarian dan mempersempit pergerakan pelaku akhirnya menyerahkan diri,” Ungkapnya. 


Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban sedang melaksanakan nonton bareng piala dunia di samping warung sop saudara topoyo. 


“Secara tiba-tiba datang beberapa orang yang turun dari mobil dengan membawa senjata tajam senis samurai, parang dan badik, kemudian salah satu orang  pelaku menusuk korban pada bagian punggung menggunakan badik sebanyak 2 kali," Terang IPTU Fredy. 


Kemudian, Lanjutnya, Setelah ditusuk korban segera melarikan diri untuk mencari pertolongan dan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian punggung belakang dan beberapa jahitan dan harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Topoyo. 


"Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah berada di Mako Polres Mamuju Tengah dan saat ini telah dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah," Tutupnya. 


(Hms Polres  Mateng / Ansar LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409