BLANTERVIO103

Wujud Sinergitas, TNI - Polri Bantu Warga Kambunong Perbaiki Pipa Air

Wujud Sinergitas, TNI - Polri Bantu Warga Kambunong Perbaiki Pipa Air
Senin, 05 Desember 2022

 


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri, Personil Polsek Topoyo bersama Babinsa Koramil Topoyo bantu perbaiki pipa air warga Kampaja, Dusun Salupangkang tua, Desa Kambunong, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Senin, 05/12/22). 


Keterlibatan TNI - Polri ini dikarenakan adanya pipa air yang bocor sehingga air sudah tidak mengalir ke desa - desa sekitar 1 bulan lalu. 


"Kerjasama seperti itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahterah," Kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy, diruang kerjanya. 


Kata Dia, Setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bersama merupakan hal positif dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri. 


"Dengan terjalinnya keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat," Tuturnya. 


Sambung dia, TNI - Polri adalah publik figur yang selalu dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya, oleh karenanya, jaga tutur kata, kesantunan, dan sikap kebersamaan harus terus dijaga dan dipeliharah. 


Kegiatan ini di hadiri Bripka Marselius Rasak, Bripka Ahmad, Bripda Rokirex,  Babinsa Serda TNI Gusti Pakan. 


(Hms Res Mateng / Ansar LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409