BLANTERVIO103

43 Jemaah Umrah PT An Naba Tiba di Tanah Air Dengan Selamat

43 Jemaah Umrah PT An Naba Tiba di Tanah Air Dengan Selamat
Minggu, 01 Januari 2023


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Sebanyak 43 jemaah umrah PT. An Naba Internasional Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan tiba dengan selamat kembali ke tanah air setelah melakukan perjalanan religi 13 hari di Mekkah, Arab Saudi. 


Jemaah umrah yang terdiri dari jemaah laki-laki dan perempuan ini meninggalkan Kabupaten Sidrap menuju Madinah Al Munawwarah, ahad 18 Desember 2022/23 Jumadil Awal 1444H.


"Alhamdulillah, setelah 13 hari perjalanan, rombongan sudah tiba kembali didaerah, Sabtu 31 Desember 2022M/07 Jumadil Akhir 1444H, " kata Pimpinan Travel An Naba Internasional, H. M. Asri Kasman, Lc. 


Kata Ustadz Asri, rombonga jemaah umrah tiba di kantor An Naba, Jl Angkatan 66 Nomor 134, Kadidi, Kecamatan Panca Rijang Sidrap dengan kondisi utuh dan dalam keadaan sehat wal afiat. 


"Rombongan selama 13 hari perjalanan Wisata religi PT. An - naba Internasional beribadah kedua tanah suci yakni Madinah Almunawwarah dan Mekah Al Mukarramah di selingi visit ke obyek wisata Masjid Quba, Qiblatain, dengan kereta cepat Madinah to Mekah, Kota Thaif dengan kereta gantung nya," urai pembimbing jemaah haji dan umrah ini. 


Rombongan umrah PT. A n- naba lanjutya dengan 43 Jamaah berangkat dan kembali dengan utuh. Kini telah berada di tengah keluarga masing-masing setelah diserahkan langsung kepada keluarganya. 


Nampak suasana Isak tangis bahagia dan tetesan air mata haru mewarnai suasana kedatangan, saling berterima kasih dan ber maaf-maafan baik antara jemaah dengan jamaah maupun antara Pihak travel dengan jamaah.


Salah seorang Jamaah asal Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti Kab. Sidrap tak sanggup menahan air mata mengucap terima kasih kepada PT. An - naba. Kata dia, sekali coba travel An Naba, insha Allah akan tetap jadi kenangan. 


Sekedar informasi, biro perjalanan haji dan umrah PT. An Naba Internasional setelah sukses pemberangkatan jemaah umrah Desember 2022, kembali membuka program pemberangkatan jemaah umrah pada 14 Maret 2023. 


Untuk tambahan informasi, seat untuk pemberangkatan Maret ini terbatas dan sudah ada separuh yang sudah terisi calon jemaah umrah. Jadi bagi yang berminat agar segera melakukan pendaftaran dan registrasi di Kantor Pusat PT. An Naba Internasional, Sidrap. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409