BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Pimpin Pemantauan Pos Pengaman Tahun Baru 2023

Kapolres Sigi Pimpin Pemantauan Pos Pengaman Tahun Baru 2023
Minggu, 01 Januari 2023


SIGI, - Kapolres Sigi AKBP Reza A Simanjuntak, memimpin langsung pemantauan sejumlah pos pengamanan tahun baru 2023. Ikut dalam pemantauan, Wakil Bupati Sigi Dr Samuel Yansen Pongi, Ketua DPRD Moh Rizal Intjenae juga Danramil Dolo Kapten Inf Abdul Hafid. 


Pemantauan Sabtu, malam tahun baru 2023 itu (31/12/22), mengambil rute dari Pos Pengaman di Desa Kaleke. Selanjutnya ke Pos Pengaman di Marawola, lanjut Pos Mpanau dan finis di Pos Pelayanan Kalukubula. 


Kapolres Sigi AKBP Reza A Simanjuntak, mengatakan, keamanan di sejumlah titik pantauan dalam keadaan kondusif. Sementara untuk kegiatan masyarakat di malam tahun baru melakukan do'a bersama.


"Inilah harapan kita dalam menyambut pergantian tahun ini. Bupati juga mengeluarkan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyongsong pergantian tahun ini dengan do'a bersama dan menghindari kegiatan yang berpotensi gangguan Kamtibmas, " ujar Kapolres. 

Sementara Wakil Bupati Samuel juga menyampaikan hal yang sama. Dalam pantauan di sepanjang titik, masyarakat melakukan aktifitas do'a bersama. Berzikir bagi umat Muslim dan Beribadah bagi umat Kristiani. 


Juga yang menjadi harapan kita semua lanjut Wabup Samuel, agar dimalam pergantian tahun ini tidak melakukan aktivitas yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban di masyarakat.


"Ini juga atas kerjasama yang baik Forkopimda Kabupaten Sigi sehingga keamanan dan ketertiban dimalam pergantian tahun bisa terjaga. Khususnya ada TNI-Polri yang memantau masyarakat yang melanggar Surat  Edaran Bupati," tambah  Wabup Samuel. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409