BLANTERVIO103

Aklamasi, Kades Kalukunangka Nurdin Pimpin APDESI Kabupaten Pasangkayu

Aklamasi, Kades Kalukunangka Nurdin Pimpin APDESI Kabupaten Pasangkayu
Sabtu, 21 Januari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kades Kalukunangka, Nurdin M terpilih secara aklamasi untuk pimpin kepengurusan DPC APDESI Kabulaten Pasangkayu periode 2022- 2028. 


Nurdin M  terpilih dalam musyawarah cabang (Muscab) ke - IV DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indoenesia  (APDESI) yang bertemakan "Dengan Apdesi kita tingkatkan solidaritas dan menyamakan persepsi membangun Pasangkayu dari Desa di hotel Mutiara Pasangkayu. Sabtu, 21/01/23. 


Proses pemilihan pengurus Apdesi ini dipimpin oleh Sekertaris DPD Apdesi Sulawesi Barat, Sarifuddin. HM, S.Sos.M.AP, selaku String Commite (SC) muscab Ke - IV DPC Apdesi Kabulaten Pasangkayu. 


"Dengan terpilihnya saudara Nurdin secara aklamasi, maka kepengurusan Apdesi Kabupaten Pasangkayu Periode 2022 - 2028 dinakhodai oleh beliau. jadi untuk formatur kepengurusan kita serahkan sama saudara Nurdin paling lambat 30 hari sejak hari ini. Selamat untuk saudara Nurdin," Ucap Kades Paminggalan ini yang juga bendahara Dewan Pendidikan Kabupaten Majene. 


Dalam pidatonya, Ketua Apdesi terpilih  Nurdin M menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta muscab yang telah memberikan amanah kepada dirinya memimpin Apdesi Pasangkayu 6 tahun kedepan. 


Nurdin katakan, Kepengurusan Apdesi sebelumnya mungkin masih banyak kekurangan - kekurangan yang mesti dibenahi dalam di periode ini, Untuk itu mari bersama - sama membangun semangat membesarkan Apdesi Pasangkayu dalam mengawal perjuangan aspirasi kepala desa. 


"Dalam waktu dekat Saya akan susun formatur kepengurusan Apdesi Pasangkayu periode 2022 - 2028 dengan tetap mempertimbangkan akomodatatip perwakilan wilayah. Saya harap teman - teman bantu saya untuk besarkan Apdesi di Pasangkayu," Ucapnya. 


Ketua panitia pelaksana kegiatan, Rahmatullah, bersyukur pelaksanaan muscab ke IV Apdesi berjalan dengan tertib dan lancar. 


"Kami ucapkan terimakasih atas kontribusinya teman - teman kepala desa sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah di susun sebelumnya. Semoga kerja sama kedepan lebih erat lagi demi membangun Desa dan kabupaten Pasangkayu. kita harus solid dan bersatu," Kata Rahmatullah yang juga Kades Bambaira ini. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409