BLANTERVIO103

Tak Kunjung Dibayar, Pemilik Lahan Segel Puskesmas Pasangkayu I

Tak Kunjung Dibayar, Pemilik Lahan Segel Puskesmas Pasangkayu I
Selasa, 24 Januari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Tak kunjung dibayar harga lokasinya yang mencapai ratusan jutah rupiah, Pemilik lahan segel Puskesmas Pasangkayu I yang berada di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu.  Selasa, 24/01/23. 


Menurut pemilik lahan tersebut, Rahman bahwa sudah beberapa kali dirinya dijanji mau dibayarkan harga lokasinya oleh Pemkab, Namun sampai sekarang bekum dilunasi. 


"Sudah beberapa tahun lalu kami dijanji oleh Bupati mau dibayar, makanya kami ambil uang Bank karena ada janji waktu itu. terakhir kami dijanji lagi mau dibayar bulan november tahun 2022 lalu," Tutur Rahman. 


Dengan tersegelnya Puskesmas, Kepala PKM Pasangkayu I, Fatmawati, SKM,  Terpaksa memindahkan pelayanan pasien untuk sementara ke Pustu Tanjung Babia sampai persoalan tersebut selesai. 


"Untuk sementara layanan kami alihkan ke Pustu Tanjung Babia. jadi kalau ada warga yang mau berobat, silahkan kesana," Kata Fatmawati. 


Sementara Itu, Kadis Kesehatan Pasangkayu, Samhari, SKM, yang diminta tanggapannya di lokasi PKM PKM Pasangkayu I akan menyampaikan persoalan ini kepada Bupati Pasangkayu. 


"Saya akan menghadap ke pimpinan terkait kasus ini. mudah-mudahan ada solusi cepat biar pelayanan di PKM Pasangkayu I terbuka kembali untuk masyarakat," Ungkapnya. 


Kunjungan Kadis Kesehatan Pasangkayu bersama Tim untul cek kondisi PKM Pasangkayu I dikawal Aparat Polres Pasangkayu. (IJP)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409