BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu Gelar Upacara Sertijab Kapolres

Polres Pasangkayu Gelar Upacara Sertijab Kapolres
Jumat, 13 Januari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Polres Pasangkayu, Polda Sulbar menggelar upacara welcome and Farawell parade menyambut dan melepas Kapolres Pasangkayu di halaman Mapolres Pasangkayu. Jumat, 13/01/23. 


Upacara diawali dengan laporan situasi Mako Polres Pasangkayu selama 1 x 24 jam oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si, di lanjutkan dengan Pengalungan Bunga dan Jajar Kehormatan 


Pejabat Lama AKBP Didik Subiyakto, S.H M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Pasangkayu yang telah mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kapolres. 


AKBP Didik Subiyakto secara pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh Personel Polres Pasangkayu, jika ada tutur kata serta prilaku yang tidak berkenan selama dirinya memimpin. 


“Selama Saya menjabat, tentu masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Secara umum berjalan dengan baik,” Ucapnya.


"Selanjutnya, saya mohon undur diri dan mohon do’anya agar ditempat tugas yang sebagai Kapolres Belitung nantinya berjalan lancar," Imbuhnya. 


Pejabat baru Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, mengatakan, Seluruh program yang telah dicanangkan pejabat lama akan dilanjutkan. Ia berharap setiap permasalahan yang ada harus dicari solusi dan jalan keluarnya. 


“Untuk anggota Personel Polres Pasangkayu , saya mohon do’a restunya mari kita berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis, guna merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” Tuturnya. 


Selesai upacara diadakan pengalungan Bunga oleh Kapolres Pasangkayu dan pedang Pora. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409