BLANTERVIO103

Bimtek Petugas Pantarlih se-Bambalamotu Dihariri Ketua KPU Pasangkayu

Bimtek Petugas Pantarlih se-Bambalamotu Dihariri Ketua KPU Pasangkayu
Senin, 13 Februari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kegiatan Bimbingan Tehnik (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data(PANTARLI)  gabungan dari Kelurahan Bambalamotu, Desa Pangiang dan Desa Polewali yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Polewali di hadiri Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad, S.Pd. Minggu, 12/02/23. 


Di hadiri Komisioner PPK Kecamatan Bambalamotu, Syarir dan Syahril Samad, S.Pi, Danramil 02/BBMT, Kapten Inf Ismail, dan personil PPS. 


Ketua KPU Syahran Ahmad menyampaikan bahwa pemutakhiran data pemilih berkelanjutan bertujuan untuk memperbarui data pemilih, Hal ini dilakukan dengan menambahkan pemilih baru, mencoret pemilih yang tidak memenuhi syarat, serta perubahan elemen data. 


Diharapkan dengan dilakukan pemutakhiran ini, akan mempermudah proses penyusunan daftar pemilih pada pemilu serta pemilihan selanjutnya. 


"Kami berpesan agar para petugas di PPS desa se-Kecamatan Bambalamotu dan PPK Kecamatan Bambalamotu bekerja dengan baik, serta menghasilkan Daftar Pemilih yang benar sesuai dengan di lapangan dan dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga, proses Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik tanpa rintangan apa pun," Tutur Ahmad Syahran. 


Harapan yang sama disampaikan Danramil 02 Kapten Ismail. Ia meminta epada seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan ini. 


"Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kelancaran pemilu nantinya terutama pemutahiran data masyarakat" Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409