BLANTERVIO103

Koramil 02/BBMT dan Polsek Rutin Adakan Patroli Malam di Wisata Koa-koa

Koramil 02/BBMT dan Polsek Rutin Adakan Patroli Malam di Wisata Koa-koa
Minggu, 12 Februari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co Demi menekan angka kejahatan dan kriminal bagu pengunjung malam di Wisata Pantai Koa-koa, Desa Polewali, Koramil 02/BBMT bersama Polsek dan Pemerintah setempat rutin adakan patroli malam sampai dini hari terutama malam minggu. 


Danramil 02 Kapten Inf Ismail mengatakan, Patroli malam hari dilakukan untuk memastikan pengunjung di wisata koa-koa tidak melakukan tindakan yang yang dapat menganggu kamtibmas. 


Olehnya itu, Kata Dia, Petugas gabungan akan melakukan pengecekan bagi pengunjung satu persatu terutama yang membawa pasangan. "Kita pastikan setiap pengunjung itu aman dan tidak membawa benda-benda yang memicu kriminal," Tutur Kapten Ismail. Sabtu malam, 11/02/23 di Wisata Koa-koa. 


Menurutnya, Patroli rutin setiap malam ini merupakan komitmen bersama untuk menjamin situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. 


"Kegiatan ini adalah salah satu program pemerintah dalam menekan angka kejahatan yang selama ini terjadi," Ujarnya. 


Adapun sasaran patroli petugas yaitu mendatangi anak-anak muda yang nongkrong sekaligus mengedukasi tentang adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba, Pesta miras, dan pergaulan bebas yang selama ini marak terjadi. 


Ikut hadir Babinsa Serda Yayan N, Aipda Arman dan Aipda Yusuf, Anggota Polsek Bambalamotu, Pemdes dan BPD Polewali. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409