BLANTERVIO103

Kunker di Bambaira, Aulia Yaumil ADJ: Mari Jaga Ketahanan Pangan Keluarga

Kunker di Bambaira, Aulia Yaumil ADJ: Mari Jaga Ketahanan Pangan Keluarga
Sabtu, 11 Februari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam kunkernya di Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Jumat, 10 Perbruari 2023, Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu,  Hj Aulia Yaumil ADJ, tekankan para ibu hamil untuk meningkatkan pola hidup sehat dan imbau seluruh kader dasawisma tingkatkan ketahanan pangan keluarga. 


Aulia Yaumil ADJ katakan, Ketahanan pangan rumah tangga berhubungan langsung dengan kejadian stunting. Salah satu penyebab utama stunting ialah karena kurangnya asupan gizi yang diterima baik dari segi kuantitas maupun kualitas. 


"Tentu saja dalam hal ini sangat diperlukan peran dasawisma, sehingga capaian misi tersebut diharapkan maksimal. Jika ketahanan pangan sudah mapan, maka otomatis asupan gizi pada anak-anak terjamin, sehingga tidak ada lagi anak tergolong stunting," Tutur Aulia Yaumil. 


Kunjungan kerja TP PKK Aulia Yaumil didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Nuraenong, bersama Dinas kesehatan. 


Dihadiri Kades Bambaira, Rahmatullah, Ketua dan Pengurus PKK Desa Bambaira, BPD, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409