BLANTERVIO103

Bripka Asdar Giat 'Polisi Sahabat Anak' di TK Desa Kalola Pasangkayu

Bripka Asdar Giat 'Polisi Sahabat Anak' di TK Desa Kalola Pasangkayu
Kamis, 16 Februari 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bhabinkamtibas (BKTM) Desa Kalola, Bripka Asdar A, Melaksanakan giat  'Polisi Sahabat Anak'  kepada anak didik TK Permata Bunda, Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten  pasangkayu. Kamis, 16/02/23. 


Bripka Asdar menjelaskan bahwa giat polisi sahabat anak dengan cara mendekatkan diri dengan para anak usia dini dan berinteraksi dengan para anak serta memberikan pemahaman kepada anak terkait tugas dan fungsi polisi. 


Salain itu, Lanjut Asdar, diberikan juga pengetahuan dan pelatihan Berbaris serta pelatihan 12 gerakan pengaturan lalulintas kepada anak agar dapat tertib berlalulintas. 


"Bagaimana para anak usia dini bisa dekat dengan polisi serta paham akan tugas dan fungsi polisi. Kegiatan ini pula sekaligus menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan pihak sekolah serta para orang tua siswa," Tutur Bripka Asdar. 


"Kegiatan Polisi sahabat anak berjalan dengan aman dan lancar serta para anak usia dini sangat menikmati kegiatan yang kami lakukan. pihak sekolah dan orang tua siswa sangat senang dengan adanya perhatian BKTM terhadap anak usia dini," Imbuhnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409