BLANTERVIO103

Kapolsek Sarudu Buka Dialog Maraknya Pencurian TBS di Desa Patika

Kapolsek Sarudu Buka Dialog Maraknya Pencurian TBS di Desa Patika
Jumat, 17 Februari 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id Polsek Sarudu kembali menggelar jumat curhat bersama warga Desa Patika Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu. Jumat, 17/02/23. 


Pihak Polsek Sarudu buka dialog di Desa Patika karena maraknya pencurian Tandan Buah Sawit (TBS) diwliayah Hukumnya Jum'at 17/02/2023. 


Masyarakat Desa Patika mengeluhkan marahnya pencurian harga Tandan Buah Sawit (TBS) ditengah harga yang cukup tinggi. 


“Kami memohon anggota kepolisian dapat patroli serta  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membeli hasil curian,” Ujar Salah seorang warga. 


Menyikapi aduan warga, Kapolsek Sarudu Iptu Usman, SH, meminta Kades BKTM, dan Babinsa Desa Patika turun melakukan dialog dengan warga. 


"Mengenai pencurian buah sawit kami mohon bantuannya kepada pemerintah Desa untuk mendata semua pembeli buah di Desa Patika," Harap Iptu Usman. 


Kapolsek Sarudu juga berharap  berharap agar masyarakat selalu proaktif  membantu pihak Kepolisian apabila ada Hal-hal yang perlu ditangani sedini mungkin. 


"Laporkan secara berjenjang. apakah itu melalui Kadus, Kades, Babinsa dan BKTM untuk kordinasi langsung terkait yang terjadi," Tutupnya. (Ansar/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409