BLANTERVIO103

Dandim 1427/Pasangkayu Berharap TNI - PERS Tetap Harmoni

Dandim 1427/Pasangkayu Berharap TNI - PERS Tetap Harmoni
Jumat, 24 Februari 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos, sampaikan ini kepada para jurnalis Pasangkayu saat acara ngopi bareng di pendopo rumah dinas Dandim Pasangkayu. Kamis malam, 23/02/23. 


"Melalui ngopi bareng ini, mari kita terus jalin kemitraan dan sinergitas yang telah berjalan baik selama ini. apalagi pers itu adalah mitra TNI yang saling membutuhkan," Kata Letkol Inf Rachmat Yunus. 


Letkol Rachmat Yunus katakan, disetiap penugasannya diberbagai wilayah, dirinya tidak pernah terpisahkan oleh  jurnalis. sehingga dirinya memahami tugas awak media dan mengharapkan dukungan terhadap berbagai aktivitas Kodim Pasangkayu melalui pemberitaan yang bisa diakses masyarakat luas. 


“Tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, kegiatan Kodim 1427/Pasangkayu, tidak akan terpublikasi secara luas dan diketahui masyarakat," Ujar Pamen TNI AD ini. 


Ia sangat berharap melalui ngopi bareng yang akan rutin diadakan hubungan Kodim 1427/Pasangkayu dengan para Jurnalis semakin kuat dan harmoni. 


“Kami berharap hubungan baik ini selalu berjalan dengan baik," Ujarnya. 


Untuk Pameran di hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke-20 tahun, Kodim 1427/Pasangkayu akan mengadakan pasar murah kebutuhan Sembako bagu masyatakat umum. 


Di tempat yang sama, Ketua IJP Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP), Yunus Suparlin, SH, mengatakan jika sinergitas dan antara Kodim 1427 dan wartawan  memang sangat dibutuhkan. 


“Kami berharap, silaturahmi ini tidak hanya sekali, namun dapat terus berlanjut di momen-momen berikutnya,” ujarnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409