BLANTERVIO103

Bripka Asdar Latih Baris-Berbaris Ratusan Pelajar se-Kecamatan Bambalamotu

Bripka Asdar Latih Baris-Berbaris Ratusan Pelajar se-Kecamatan Bambalamotu
Minggu, 26 Februari 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Ratusan pelajar se-Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, mendapat pelatihan baris-berbaris dari Personil Polsek Bambalamotu, Bripka Asdar Ahmad. 


Bripka Asdar Ahmad yang juga BKTM Desa Kalola itu latih para pelajar baris-berbaris yang tergabung dalam organisasi Paskibraka sekolah di lapangan Sekolah SMAN 1 Bambalamotu. Sabtu sore, 25/02/23. 


Adapun pelajar yang hadir yakni, SMAN 1 Bambalamotu 30 siswa, SMKN 1 Bambalamotu 20 siswa, SMPN 1 Bambalamotu 30 siswa, SMPN 5 Bambalamotu 25 siswa serta Purna paskibraka tingkat Kabupaten sebanyak 5 orang. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan Polisi terhadap remaja dan memberikan pemahaman baris berbaris. terutama kami juga sampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya pergaulan bebas dan kenakalan remaja," Tutur Bripka Asdar Ahmad. 


Bripka Asdar mengatakan, Tujuan kegiatan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturrahmi dengan pihak sekolah dan mendekatkan diri Polisi dan pelajar. 


"Memberikan kegiatan yang positif agar  pera remaja terhindar dari kenakalan remaja," Ungkapnya. 


"Alhamdulillah, Giat hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta para remaja sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan baris-berbaris," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409