BLANTERVIO103

Dikunjungi TP PKK Pasangkayu, Kades Wulai: Kami Dukung Program Pencegahan Stunting

Dikunjungi TP PKK Pasangkayu, Kades Wulai: Kami Dukung Program Pencegahan Stunting
Senin, 06 Februari 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Salah satu program utama Tim Penggerak Pemperdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasangkayu, Sulbar ialah penurunan angka stunting. 


Oleh karenanya, TP PKK Pasangkayu  lakukan terobosan gerakan pencegahan stunting dengan memaksimalkan peran serta PKK , Dasa wisma,  posyandu seluruh kader kesehatan di masing - masing Desa. 


"Mulai sekarang kita aktifkan pergerakan kelompok posyandu dan dasawisma. ini salah satu cara mencegah atau menurunkan angka stunting di Pasangkayu," Kata Aulia Yaumil, Ketua TP PKK Pasangkayu dalam kunjungannya di Desa Wulai. Sabtu, 04/02/23. 


Ditempat yang sama, Kades Wulai, Sahabuddin, Menegaskan bahwa  program pencegahan stunting merupakan tangungjawab kita semua, Oleh karena itu Pemdes Wulai sangat mendukung dan siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat. 


"Saya selaku kades wulai sangat mendukung pencegahan stunting. Kami akan maksimalkan peran semua kader yang ada," Ujar Sahabuddin. 


Menurutnya,  Salah satu cara pencegahan stunting adalah terpenuhinya gizi balita dan ibu menyusui. Maka dari itu, Dia akan memaksimalkan pemberian makanan tambahan bagi ibu menyusui dan balita. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409