BLANTERVIO103

Musrenbang di Kecamatan Bulutaba di Buka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra

Musrenbang di Kecamatan Bulutaba di Buka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra
Kamis, 09 Februari 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Musrenbang di Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu di buka oleh  Asisten I bidang pemerintahan dan kesra, Yunus Aslan, S.Pd.M.Si, yang digelar di aula kantor Camat Bulutaba.Rabu, 08/02/23. 


Yunus Alsan menjelaskan bahwa musrenbang Kecamatan adalah kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan sebagaimana telah diatur dalam regulasi, sebagai bentuk penajaman program yang akan dilaksanakan sekaligus mengevaluasi program sebelumnya. fungsinya sebagai singkronisasi program pembangunan Desa dan kabupaten. 


Lanjut Yunus Alsan, Mengingat bahwa hasil musrenbang ini belum final, Namun masih berproses sesuai regulasi yang ada, sehingga perlu pengawalan semua pihak. 

Ditempat yang sama, Camat Bulutaba, I Komang SP,  menyampaikan bahwa meningat musrenbangcam ini adalah merupakan tindak lanjut dari musdus dan musdes untuk menjembatani dan menyalurkan program-program dari Desa dengan OPD terkait, Sehingga dia berharap kepada para kepala desa tidak melewatkan program-program skala perioritas untuk disampaikan ke OPD terkait sebagai bahan penyusunan program pembangunan Kabupaten. 


Acara ini di hadiri anggota DPRD Dapil Babula antara lain Ir. H. Syamsur Faisal, I Putu Suardana, dan Misrat , OPD, Polsek Baras, Koramil 03/Baras, KUA Bulutaba, para Kepala Desa dan BPD se Kec. Bulu Taba, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat dan pemudah. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409