BLANTERVIO103

Di Desa Tamarunang, Iptu Arifin Dengarkan Semua Curhatan Warga

 Di Desa Tamarunang, Iptu Arifin Dengarkan Semua Curhatan Warga
Jumat, 10 Maret 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertempat di sanggar tani Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku,  Pasangkayu, Wakapolsek Sarudu Iptu Arifin adakan jumat curhat bersama warga. Jumat, 10/03/23. 


Kegiatan ini di hadiri, Kades Tamarunang, Abu Zakaria, BKTM Bripka Muh Amin, Perangkat Desa dan puluhan tokoh masyatakat Tamarunang. 


Dalam kesempatan ini, Iptu Arifin tampung berbagai curhatan warga yang selama ini meresahkan, diantaranya, Maraknya pencurian ternak sapi, Maraknya pencurian buah kelapa sawit, Maraknya knalpot recing serta bagaimana mengantisipasi bunyi petasan pada bulan ramadhan. 


Iptu Arifin menjelaskan, Untuk mengantisipasi pencurian sapi dan buah kelapa sawit, Pihaknya meminta Pemdes aktifkan ronda malam dan berharap kepada para pemilik ternak agar memelihara ternaknya dengan baik. Untuk petani sawit, Iptu Arifin menekankan warga untuk menyimpan sawitnya ditempat yang aman. 


"Polsek sarudu akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengungkap para pelaku pencuri sapi dan buah sawit yang meresahkan warga," Ujarnya. 


Pihak Polsek Sarudu juga akan berkordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan agar mengambil langkah Koordinasi dengan Dinas Kopdag UKM terkait penertiban para Pembeli TBS. 


Untuk penertiban knalpot recing, Iptu Arifin katakan kedepan akan 

perintahkan BKTM bekerjasama dengan Babinsa dan Pemerintah setempat untuk selalu menggalakkan himbauan dan memberikan teguran atau surat pernyataan untuk tidak menggunakan Knalpot bogar lagi, Apabila masih menggunakan maka kendaraan akan di sita dan di bawa ke Polsek untuk di amankan. 


Kepala Desa Tamarunang, Abu Zakaria nyatakan kesediannya untuk mendukung langkah-langkah pihak polsek Sarudu dalam upaya menjamin ketentraman dan keamanan masyatakat. 


"Intinya kami Pemdes siap mendukung langkah polsek Sarudu demi ketenteraman warga kita semua," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409