BLANTERVIO103

Kanit Binmas Polsek Sadudu Hadiri Jumat Curhat di Desa Sipakainga

Kanit Binmas Polsek Sadudu Hadiri Jumat Curhat di Desa Sipakainga
Jumat, 03 Maret 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kanit Binmas Polsek Sarudu, Ipda Darwis hadiri jumat curhat bersama warga Desa Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu di Balai Desa Sipakainga. Jumat, 03/03/23. 


Turut hadir Kepala Desa sipakainga Ahmad, Banbinsa Serda Hardiman, BKTM Brigpol Ismail H, BPD, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat Desa Sipakainga. 


Kanit Binmas Polsek Sarudu mencatat semua persoalan yang disampakan oleh masyarakat desa sipakainga antara lain, Penertiban hewan ternak. Ipda Darwis meminta kepada Pemdes Sipakainga untuk mengambil langkah-langkah pencegahan, Mengingat ternak warga banyak yang dilepas liatkan dan mengganggu ketentraman masyarakat. 


Ipda Darwis juga meminta Pemdes memberikan sanksi kepada pemilik ternak yang melepas liatkan ternaknya sesuai peraturan yang berlaku. 


Masyarakat juga sampaikan maraknya pencurian ternak dan pencurian buah sawit di wilayah Desa Sipakainga. sehingga pihak polsek Sarudu akan melakukan patroli setiap malamnya dan meminta Pemerintah setempat rutin melakukan ronda malam. 


Sementara salah seorang petugas kesehatan, Indra petugas dari kesehatan Puskesmas Duripoku, mengeluhkan banyaknya warga yang tidak pasti perda tentang area larangan merokok terutama di prasarana kesehatan dan sekolah. 


Ipda Darwis berharap kepada seluruh warga desa Sipakainga untuk tidak sembarangan merokok ditempat-tempat fasilitas umum seperti di layanan kesehatan dan sekolah. (Ansar/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409