BLANTERVIO103

PGRI Cabang Bulutaba Undang Pihak Untad dan BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tujuannya

PGRI Cabang Bulutaba Undang Pihak Untad dan BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tujuannya
Jumat, 31 Maret 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Ketua PGRI Cabang Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Endi Sabara, S.Pd, mengatakan, kehadiran ketua prodi bahasa dan sastra indonesia  pasca sarjana Universitas Tadulako (Untad) Sulawesi Tengah untuk memberikan sosialisasi terkait penerimaan mahasiswa baru pasca sarjana. 


Sementara, Lanjut Endi Sabara, Kehadiran BPJS  Ketenagakerjaan untuk memberikan sosialisasi betapa pentingnya perlindungan jamsostek bagi seluruh guru diwilayah Bulutaba. 


Hal ini disampaikan Endi Sabara dalam laporannya selaku ketua PGRI cabang  Bulutaba di Aula kantor Kecamatan Bulutaba. Selasa, 14/03/23. 


"Kami ucapkan selamat datang kepada ketua Prodi bahasa dan sastra indonesia Pasca sarjana Untad dan kepada BPJS ketenagajerjaan yang sudah menghadiri undangan kami," Imbuh Endi Sabara. 


Terkait evaluasi kinerja PGRI tahun 2022, Endi Sabara berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Bulutaba, Sebab pada HUT PGRI tahun 2022, PGRI Bulutaba berhasil meraih medali dari beberapa jenis lomba yang tentunya menambah nilai positif terhadap PGRI bulutaba yang baru dibentuk 3 tahun yg lalu. 


Dihadiri Camat Bulutaba, I Komang Suastana, S.IP, Ketua Prodi bahasa dan sastra Indonesia Pasca sarjana Untad, Dr Muh Tahir, M.hum, dan Dr. Gazali lembah, M.Pd, dan Kepala BPJS Ketengakerjaan Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409